Toko Bunga Armada Terbesar Produksi 30-40 Bunga Papan Perhari
Toko Bunga Armada Terbesar

Toko Bunga Duka Cita Jakarta


Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi koleksi BUNGA DUKA CITA kami di Jakarta. Hubungi (Telp/WA/Sms) 0822-99148647, 021-22530924.

Entri yang Diunggulkan

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka RS Husada

Selama berabad-abad, bunga telah digunakan sebagai ungkapan simpati selama masa kerugian. Mengirim bunga untuk menghormati almarhum adala...

Toko Bunga Duka di Jelambar dan Daan Mogot



Kami menyediakan rangkaian bunga duka cita, bunga ucapan turut berduka cita, dan karangan bunga untuk orang meninggal dunia. Ucapan belasungkawa Toko Bunga Duka di Jelambar, Empang Bahagia, Jelambar Baru, untuk orang yang kita hormati akan disediakan dalam bentuk bunga papan duka cita, bunga standing, bunga krans melingkar, bunga dalam vas kaca, dan lain-lain. Pengiriman tanpa biaya akan kami kenakan untuk bunga papan duka cita untuk tujuan wilayah DKI Jakarta.
Hubungi Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924. GRATIS Ongkos Kirim Bunga Papan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pemesanan bunga duka cita dapat anda lakukan di mana saja. Tujuan pengiriman Rumah Duka Jelambar (Yayasan Jabar Agung), Rute Jalan /Jl. T.B. Angke No. 49, Jelambar, Jakarta Barat, Jakarta Capital Region, Indonesia. Kirim bunga duka cita ke Yayasan Rumah Duka Abadi, Rute Jalan /Jl Daan Mogot 353, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia 11470.

Rumah Duka Abadi Daan Mogot

Abadi Rumah Duka dimulai sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi peti mati di bawah nama "Abadi Casket Company", didirikan pada 15 Mei 1965 oleh Mr. Adi Widjaja. Perusahaan juga ditangani jasa pemakaman di kediaman keluarga almarhum karena pada saat itu tidak ada rumah duka di Jakarta atau di Indonesia dalam hal ini. Di bawah kepemimpinan Bapak Widjaja perusahaan tumbuh pesat dan menjadi terkenal di seluruh Jakarta dan sekitarnya. Di sini, di wilayah Jakarta, Perusahaan menjadi pilihan utama untuk penyediaan peti mati termasuk untuk presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Pada tahun 1986 Perseroan mulai memberikan jasa pemakaman di Jl. Daan Mogot No 353, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dimulai dengan dua (2) kamar. Abadi Rumah Duka menjadi contoh proyek pertama di Indonesia dan bersama-sama dengan Pemakaman Divisi Pemerintah Daerah DKI Jakarta mempelajari manfaat dari rumah duka di Indonesia.

Toko Bunga Duka Cita Jakarta siap membantu anda memberikan pelayanan terbaik pembuatan bunga-bunga cantik dan mengirimkannya ke tempat tujuan yang Anda inginkan. Kami akan pastikan bunga sampai di lokasi dalam kondisi terbaiknya.

Toko Bunga Duka di Jelambar dan Florist Daan Mogot siap kirim karangan bunga duka, bunga papan duka cita, standing flower, krans, dll

Postingan Populer